Selalu memberi Arti Bukan Janji




Kami sangat menyadari banyak sekali kekurangannya di dalam memberikan pelayanan kepada saudara semua , Sering terlambat membalas Email dan merahasiakan No.telp 087736376700 , sebenarnya tidak ada masalah hanya kesibukan kami yang sangat membatasinya . Di forum blog ini sekali lagi saya memohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami ,tetapi semua Email yang masuk ke : masalitwirabhumi@gmail.com seberapa banyakpun Insya Allah kami selesaikan dengan baik , dan kami juga meminta maaf sekiranya ada ketidakpuasan dalam pelayanan ini.


Forum kami adalah Forum konsultasi spiritual Gratis yang sifatnya memberikan pelayanan spiritual dan supranatural secara Gratis tetapi dengan pelayanan yang maksimal sesuai kemampuan kami.
Selain Konsultasi spiritual dan Supranatural di dalam Pengobatan kami biasanya memberikan ramuan - ramuan untuk membantu pengobatan , banyak sekali permintaan yang ingin kami menyediaakan Ramuan agar mudah dan segera dapat di gunakan . Bersama teman - teman Kami juga menyiapkan ramuan yang berbentuk kabsul atau ramuan lainnya yang dapat saudara dapatkan dengan menghubungi lewat Email di atas ,Maaf kami sengaja hanya menggunakan Email , silahkan menulis keluhan saudara dan kami akan menyiapkannya dan memberikan pengobatan jarak jauh , Untuk yang berdomisili di Solo dan sekitarnya silahkan datang langsung ke tempat kami . Demikianlah atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih , Wassalam .